AGAR SHALAT TAK SIA-SIA

Mengapa Shalat Tidak Diterima dan Perbuatan Apa Saja yang Membuatnya Sia-Sia?

Best Seller, Edisi LUX 

Penulis: Muhammad Bin Qusri Al-Jifari
Penerbit: pustaka iltizam
Ukuran: 14.2x21
Berat: 200 gr

Harga: Rp. 30.000,-

Mereka Pembaca Buku:
“Agar Shalat Tak Sia-Sia”

“Alhamdulillah, buku  AGAR SHALAT TAK SIA-SIA baru saya baca. Meski belum selesai, tetapi diawal saya baca, sangat bagus. Cocok untuk saya dan suami saya yang masih pemula menuntut ilmu” – Ummu Sufyan, Pare-Pare, Sulawesi Selatan –

“Kesan saya setelah membaca buku AGAR SHALAT TAK SIA-SIA: Bagus sekali dan saya bisa mengetahui ilmu shalat lebih dalam lagi. Saya baru menemukan buku yang penjelasannya seperti ini.” – Sabarudin, Medan –

“Ustadz, saya sudah membeli dan membaca buku AGAR SHALAT TAK SIA-SIA. Saya sudah mencarinya di beberapa toko buku, tapi tidak ada. Saya ingin menghadiahkannya ke teman-teman anak saya. Juga untuk kado pernikahan kerabat saya.” – Telepon dari Bu Yuni, Cilegon –

“Alhamdulillah saya telah membaca buku AGAR SHALAT TAK SIA-SIA. Sangat jelas dalam setiap pemaparannya.” – Wahyu, Kalimantan Barat –

“Buku AGAR SHALAT TAK SIA-SIA isinya bagus sekali dan mudah dipahami. Jadi wajib dimiliki. Sangat berguna bagi pencapaian shalat yang khusuk.” – Jazullah, Lamongan – Jatim –

“Saya baru saja membaca buku AGAR SHALAT TAK SIA-SIA. Setelah membaca, saya merasa shalat yang sudah saya kerjakan selama 50 tahun belum ada apa-apanya. Buku yang sangat bagus dan menyadarkan diri untuk instropeksi.” – Telepon dari H. Badrun, Jakarta -