Kado Pernikahan Buat Mempelai

Bulir-bulir Cinta untuk Suami-Istri Demi terwujudnya Pernikahan yang Barokah

Penulis: Dr. Karim Asy-Syadzili
Penerbit: Insan Kamil
Ukuran: 16x23.8
Berat: 800gr

Harga: Rp. 85.000

“Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya dan dijadikan-Nya diantara kamu rasa kasih sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.” (QS-Ar-Ruum:21)

“Kami belum pernah melihat (indahnya) dua orang yang saling mencintai seperti Menikah.”

(HR. Ibnu Majah dan dishahihkan Al-Albani)

Cinta merupakan sebuah perasaan yang membuat menusia dapat menikmati indahnya dunia, oleh karena itulah cinta menjadi kebutuhan setiap manusia dalam kehidupan ini. Dengan cinta, kehidupan manusia akan lebih bermakna, dengan keagungan cinta pula manusia dapat menikmati hidup walaupun masalah dan kesusahan senantiasa mengelilinginya.

Cinta … akan terealisasi melalui bingkai pernikahan dimana disana ada cinta suami dan cinta istri sehingga harus ada cara untuk mempertemukan cinta keduanya dalam satu bangunan cinta yang kokoh dan abadi.
Beberapa ide cerdas dalam buku ini;

  • Panduan hubungan sex untuk suami istri.
  • Tips-tips romantis bagi suami agar bisa memikat hati sang istri,
  • Tips-tips bagi istri agar senantiasa dicintai oleh suami.

Buku ini hadir kehadapan anda sebagai jawaban atas ketidaktahuan kita bagaimana cara untuk memperindah jalinan cinta suami istri agar mencapai kebahagiaan sejati diantara keduanya, yaitu kebahagiaan sesungguhnya yang diimpikan oleh setiap insan, baik didunia maupun diakhirat kelak.