Fiqih Sunnah

Edisi Lengkap Jilid 1 - 5
Ditahqiq oleh ahli waris: Muhammad Sayyid Sabiq

Penulis: Sayyid Sabiq
Penerbit: PT. Pena Pundi
Ukuran:  16.5x22.5
Berat: 5 Kg (5 jilid)

Harga: Rp.  500.000,-



Kitab referensi ini merupakan rujukan berbagai masalah fiqih. Kami menyebutnya sebagai kajian fiqih terlengkap sepanjang masa. Didalamnya, berbagai masalah fiqih yang berlandaskan Al-Qur’an, As-Sunnah dan ijma’ ulama, dikupas dari berbagai perspektif dengan landasan yang detail, namun tanpa menafikan pendapat-pendapat yang lain.

Semua pembahasan didalam buku ini kami hadirkan dengan sajian yang bukan saja eksklusif , melainkan juga lengkap, sistematis dan mudah dipahami. Hal itu senada dengan tujuan Sayyid Sabiq sendiri yang cenderung memudahkan dan mempraktiskan penjelasannya serta menghindari fanatisme mazhab. Itulah salah satu sebab karya fenomenal Sayyid Sabiq yang telah ada sejak puluhan tahun ini tetap konstekstual dengan kondisi sekarang.

Dengan kelengkapan kandungannya, buku ini siap menjadi salah satu referensi Anda dalam hal-hal mengenai fiqih.


Sayyid Sabiq lahir pada 1915 di Mesir dan meninggal pada Februari 2000. Sudah hafal Al-Qur’an pada usia sembilan tahun. Mengenyam pendidikan di Universitas al-Azhar Mesir dan Universitas Ummul Qura, Mekah, Arab Saudi dan sempat mengajar di kedua Universitas tersebut. Pada 1994 berkat buku Fiqih Sunnah ini, Sayyid Sabiq memperoleh penghargaan King Faisal Prize dalam bidang kajian Islam.